Rabu, 22 September 2021

NGENTOT DENGAN IBU GURU YANG SEKSI


Born dari keluarga sederhana, saya menjadi anak yang pemalu, Kejadian ini terjadi saat kuliah, Pada dasarnya aku tipe yang pemalu, jadi aku jarang punya teman perempuan yang mulai berbicara seperti ini di ujian tengah semester, jadi profesor itu keluar kota dan meminta bantuan untuk datang ke rumahnya setelah kelas Itu tadi.

Pada hari yang dijanjikan, saya datang ke rumahnya sekitar jam 7 malam. Saat itu, rumah ini hanyalah seorang pembantu (yang masih muda dan cantik). Suaminya belum kembali dari pertemuan di puncak. Ketika saya membuka pintu rumahnya, dia mengenakan baju tidur yang tipis jadi saya menyebar sedikit dan dada saya mencuat. Ketika saya perhatikan, dia sebenarnya tidak mengenakan bra. Payudaranya yang dia lihat saat itu masih tegak dan tidak turun. Putingnya juga kemerahan dan ukurannya sekitar 36B. Sambil memperhatikan instruktur, saya ditangkap oleh penolongnya yang ternyata memperhatikan saya. Segera saya menjadi gugup, tetapi pelayan itu berkedip dan langsung memberi saya minuman. Ketika dia memberinya minuman, dia bisa melihat belahan dadanya (karena pakaiannya sedikit pendek), dan itu sama besarnya dengan instruktur saya. Kemudian guru yang duduk di depan saya berkata (mungkin melihat belahan dada pelayan)

“Aku ingin lebat” “Sama dengan payudara montok …?”

“Oh … Tidak, istri …!” Lalu dia berkata,

“Jika kau mau itu baik-baik saja … Ibu juga akan memberimu makan.” Mungkin karena kupikir dia lelucon

“Oh … tidak apa-apa, istri …!” Anehnya, dia mengundang saya ke kantornya. Dia bilang kita masuk

“Pajono, lihat apa yang ada di punggungmu … Bu!”

Lalu aku melihat punggungnya. Saya berkata, karena tidak ada apa-apa

“Tidak ada apa-apa, Bu …!” Tetapi tiba-tiba, dia membuka semua gaun tidurnya sambil menghadapiku. Punggungnya terlihat sangat halus dan putih. Lalu dia menarik tanganku ke dadanya. Lalu aku menyelinap putingnya dan kurasa benar, mereka besar dan masih kaku.

Kemudian dia berbalik dan membuka celana dalamnya dan tersenyum. Terlihat di sekitar kemaluannya ditumbuhi bulu tebal. Lalu aku berkata,

“Mengapa kamu melepas pakaianmu?” Dia berkata,

“Sudah .. Tenang! Pokoknya, tolong memuaskan aku malam ini sampai pagi jika perlu.”

Dirangsang oleh tubuh yang indah, aku juga ingin merasakan tubuh itu, aku mencium dan meremas payudaranya secara langsung tanpa rasa sakit lebih lanjut. Aku payah sampai dia geli. Lalu dia melepasku, dan ketika aku melihat gagang maskulinitasnya, dia tampak besar.

“Oh, besar dan panjang …!” Dosenku sudah mulai terlihat menarik, dia mengisap kemaluanku ke biji selangkanganku. Saya tidak bisa membayangkannya

“Oh … Oh, bu … ini benar-benar enak, maka bu, aku belum pernah diperlakukan seperti ini …!” Aku menghela nafas.

Dikagumi, dia terus bungkam. Saya terus meremas payudaranya dan guru saya mengatakan itu sangat bagus. Kemudian dia mengundang saya untuk memposisikan dan membentuk ke-69. Saya mencoba menjilat kemaluannya. “Oh … Pargiono, aku tidak cukup kuat …! Aku akan segera memasukkan kemaluanmu …!”

“Ya, istri …!”

“Oh … ternyata terlalu kecil …!

“Ya, Pargiono, suamimu jarang mencintaimu karena kamu tidak punya anak. Dia juga sudah bermain untuk sementara waktu.”

“Oh … oh … kemaluanmu begitu besar, itu tidak akan cocok dengan penisku, par …”

“Oh, tidak punya istri …” jawab saya karena saya terus mencoba memasukkan pegangan daya. Kemudian, untuk melonggarkan lubang kemaluannya, saya memutar poros ayam dan melambaikannya berharap untuk melonggarkan lubang. Dan tentu saja, hubungan seksualnya mulai terbuka dan pegangan maskulinitas saya mulai menjadi dua.

“Oh … ah … Kalau begitu Prrr, jangan dimasukkan, dia …” pintanya.

Setelah memutar dan mengguncang pegangan maskulinitas saya, akhirnya semua alat kelamin saya memasuki lubang wanita. Kemudian, untuk melonggarkan lubang kemaluannya, aku memutar poros ayam, “Oohh pssfff … aha hhah .. ah …” dia menghela nafas dan mengikuti teriakannya.

“Oh, oke …! Ohhh ..!” Aku mulai memasukkan dan keluar pantat genital.

Dalam waktu kurang dari satu menit, profesor saya menggunakan alat kelaminnya.

“Oh, Pargiono, ibuku keluar …” Rasanya hangat dan sangat tebal.

Cairan juga membuatnya mudah untuk menjaga pegangan kekuatan saya bergerak. Anda dapat mendengar suaranya karena terlalu banyak cairan yang dikeluarkan,

“Crep .. crep .. sleppp .. slepp ..” sangat keras. Berharap untuk melonggarkan lubang kocok. Dan tentu saja, hubungan seksualnya mulai terbuka dan cengkeraman saya pada maskulinitas mulai menjadi dua.

“Oh … ah … Kalau begitu Prrr, jangan taruh dia, dia …” pintanya.

Setelah maskulin dan berayun, semua alat kelamin akhirnya memasuki lubang wanita. Itu terdengar dari kantornya saat aku melakukannya sambil menuju ke pintu. Saat itu saya bisa melihat pembantunya mengintip di permainan kami. Ternyata pelayan itu meremas payudaranya (mungkin karena dia ingin melihat permainan kami). Ah, seberapa bahagia Anda sambil terus bergoyang-goyang di batang penis Anda? Saya juga melihat pemandangan bebas yang dibuat oleh seorang pelayan yang masturbasi sendirian. Ini adalah pertama kalinya wanita melakukan mastrubasi.

Setelah bermain selama 15 menit di posisi itu, saya menyuruh guru saya untuk datang sekarang. Ia juga terlihat agresif di posisi seperti itu.

“Ah ….. ha … ha …” katanya seakan sedang memainkan rodeo di tubuhku.

Setelah 15 menit, itu menjadi klimaks kedua.

“Oh, aku bahkan tidak mencapai klimaks, tapi dia mencapai klimaks seberapa cepat.” Setelah itu, setelah klimaks kedua, posisinya diubah lagi. Dia ada di atas meja dan aku berdiri di depannya. Saya terus bermain sampai saya merasakan batas rahimnya.

“Oh … ah … Parjono, perlahan par …,” katanya.

Sepertinya dia belum pernah benar-benar dimasukkan ke alat kelamin suaminya. Setelah 15 menit, ia jelas mengalami klimaks ketiga.

“Oh, Pargiono, aku keluar, ah … ah … ah … enak …!” Lalu dia membawaku ke bak mandi. Dia sepertinya tidak bisa menanggapi permainan yang telah saya berikan, jadi dia ingin saya mencapai klimaks di bak mandi. Di bak yang setengah terisi, kami mulai menggosok tubuh menggunakan sabun mandi. Dia sangat senang bahwa guru menyeka payudaranya, jadi dia terus berjuang. Dia merespons dengan meremas alat kelamin saya dengan sabun (Anda bisa merasakan kegembiraan ketika lingkaran tes diperas dengan sabun).

Setelah bermain di bak mandi 15 menit kemudian, kami mencapai klimaks keempat guru dan klimaks pertama saya.

“Oh, Pargiono, aku ingin keluar lagi!” Dia berkata. Setelah ujung area kemaluan penuh, lepaskan gagang maskulinitas dan dengan lembut keluarkan cairan lava di dada.

“Oh, Pajono, kamu benar-benar pasangan cinta yang kuat dan luar biasa. Kamu tidak akan langsung mencapai klimaks, jadi kamu bisa mencapai klimaks berkali-kali. Ada hal-hal yang tidak bisa Anda lakukan sama sekali.

Kemudian, karena kekalahan itu, dia terkulai di bak mandi. Saya meninggalkan kantornya masih telanjang dan pergi untuk mendapatkan pakaian saya tersebar di sana. Di luar kantornya, saya melihat asisten pengajar saya berbaring di lantai pintu depan ruangan dan memasukkan kemaluannya ke jari saya.

Juga, saya melihat tubuh pelayan yang gemuk dan putih dan mulai membayangkan bahwa saya bisa berada di liga yang sama dengannya. Yang menarik dari tubuhnya adalah payudara besar sekitar 36D. Akhirnya, saya memutuskan untuk bermain dengan helper lagi di babak kedua. Pelayan itu tampak bersemangat setelah menonton pertandingan saya dengan majikan. Saya segera menghancurkan tubuhnya yang berdaging dengan penuh gairah. Saya pertama kali mencoba merangsang area sensitif. Aku mencium seluruh wajah payudaranya, menjilat, dan turun ke bibir kemaluannya ditumbuhi di hutan yang dalam. Segera setelah itu, kami sudah mulai memasukkan alat kelamin masing-masing.

Kami bermain selama sekitar 30 menit dan tampaknya pelayan ini lebih kuat dari majikannya. Setelah bermain selama 30 menit, terbukti setiap alat kelamin dilepaskan.

Oh, saya tahu bahwa saya berhubungan seks dengan dua wanita yang penuh gairah ini selama satu setengah jam. Saya merasa ini adalah pertama kalinya saya berhubungan seks dengan seorang wanita, jadi saya akhirnya pulang dengan kelelahan luar biasa.



Previous Post
Next Post